Jumat, 04 September 2009

Meningkatkan Kreativitas Anda


Ketika datang untuk menemukan dunia kreativitas di depan pintu Anda. Anda mungkin perlu untuk datang dengan ide-ide kreatif untuk perusahaan Anda, atau mungkin Anda adalah seorang penulis dan berusaha mati-matian untuk mendobrak penulis blok. Apapun alasan Anda untuk mencari lebih banyak kreativitas adalah penting untuk diingat bahwa selalu ada cara untuk mendapatkan lebih kreatif. Jadi tidak pernah menyerah atau merasa putus asa jika Anda mengalami masalah dengan hal itu.
Satu hal yang biasanya bekerja sangat baik untuk meningkatkan indra kreatif Anda adalah untuk keluar dan mulai mengemudi. Drive tempat Anda belum pernah sebelumnya. Anda akan terkejut berapa banyak anda dapat meningkatkan keterampilan kreatif hanya dengan mengubah pemandangan. Studi ilmiah menunjukkan otak Anda lebih terangsang dan bekerja lebih baik ketika Anda berada di daerah yang dinamis. Semakin Anda menyilaukan mata dan pikiran Anda lebih kreatif Anda akan menjadi.
Hal lain yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kreativitas Anda adalah dengan membaca buku tentang sesuatu yang Anda tidak memiliki pengetahuan. Sering kali kita bisa menjadi sangat berpikiran sempit dan tidak dapat berpikir di luar kotak. Membaca dan belajar akan membuat otak Anda berpikir dan memberikan ide-ide baru sepanjang waktu. Kunci untuk menjadi kreatif adalah tidak menunjukkan negatif. Jika Anda mulai meragukan diri sendiri kau akan mulai menembak jatuh setiap ide yang Anda mungkin datang dengan. Cobalah mengambil satu gagasan dan mencampurnya dengan yang lain. Selama anda menjaga diri yang berpikiran terbuka untuk setiap ide yang Anda mungkin menembak keluar kreativitas Anda akan mengalir secara alami.

2 komentar:

Unknown on 10 Oktober 2009 pukul 15.07 mengatakan...

pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaxxzz

Unknown on 10 Oktober 2009 pukul 15.08 mengatakan...

kalau bisa box komentarnya di tambah dengan URL biar selain blogspot mudah komentarnya
HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRR


SALAM SAYANG SELALU

Posting Komentar

b coment aja kalu mau pasti aku coment balik ..oke blog do follow b

Mengenai Saya

Foto saya
yang mau pasang disini gratis kok.sapa saja dan dimana aja...dijamin gratis..enak`an kunjungi juga blog Q ellinote.blogspot.com our-backlink.blogspot.com add facebook aQ yea ellcute@gmail.com

Blog Archive

 

elli story Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada